Manfaat buah dan sayuran untuk anak-anak

5 Manfaat buah dan sayuran untuk anak-anak

Kami mulai dengan buah-buahan yang nyata dan sayuran. Kami belajar nama-nama mereka. Anak-anak untuk menyentuh kesempatan untuk mencium dan membedakan perbedaan antara kulit, ukuran, dll Kemudian, kami menambahkan gambar, teka-teki dan kartu.

Manfaat buah dan sayuran untuk anak-anak

Anak-anak saya mencintai buah-buahan dan sayuran, terutama jika mereka segar dari peternakan. Mafi harus bermain di air, jadi saya memutuskan untuk menggabungkan permainan sensorik dengan diskusi tentang buah-buahan dan sayuran.

Ia suka membantu di dapur, jadi ketika saya mengatur meja di luar dan mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan bantuan, dan ia bahagia. Dia melakukan hak untuk menempati diri melalui penawaran dengan mencuci. “Ini terlalu gila!”

Buah-buahan dan sayuran permainan pikiran

Sementara dia bekerja, dan saya meminta mereka untuk mengidentifikasi buah dan sayuran dengan nama. Kami bermain baik warna, sementara dia sedang bermain di dalamnya. Thomas berbalik dengan kami lucu Schrubbenspiel.

Seorang asisten senior dalam dapur, dan mencintai klasifikasi objek berdasarkan jenis (buah sayuran) atau di mana mereka tumbuh (bawah tanah, di pohon anggur atau semak atau pohon).
Anak-anak saya memiliki Hanak petualangan yang indah, sehingga satu-satunya sayuran yang tidak mengakui, dan itu terong.

Buah-buahan dan sayuran bagi anak-anak dalam banyak hal, termasuk gizi yang lebih baik, risiko yang lebih rendah dari obesitas dan kinerja sekolah yang lebih baik, tetapi kebanyakan anak-anak tidak mendapatkan direkomendasikan lima atau lebih porsi buah dan sayuran sehari. Hanya hanya 22% dari anak-anak dan pra-sekolah dan 16 persen dari anak-anak berusia 6-11 take atas rekomendasi dari pemerintah, menurut penelitian Ohio State. Harus mengisi setengah piring makan untuk anak-anak dengan buah-buahan dan sayuran untuk menuai keuntungan.

peningkatan Gizi
tubuh anak-anak tumbuh memerlukan nutrisi yang baik, buah-buahan dan sayuran mengandung berbagai vitamin, mineral dan kendaraan kesehatan lainnya. Buah jeruk dan stroberi kaya akan peningkatan kekebalan tubuh dan vitamin C, wortel sarat dengan mata sehat vitamin (a) dan bayam merupakan sumber zat besi yang baik, mineral membantu mencegah anemia.

 

Menurut Apple DrGreene.com mengandung 16 polifenol yang berbeda, yang merupakan antioksidan dengan sifat meningkatkan kesehatan. Makan buah-buahan dan sayuran dalam warna pelangi, berbagai nutrisi yang membantu anak-anak yang sehat untuk membantu.

mengurangi obesitas
Buah-buahan dan sayuran pada proporsi yang tinggi serat mengisi, tapi rendah lemak dan kalori. Untuk mendorong anak-anak untuk makan buah-buahan dan sayuran bukannya makanan ringan bergula dan berlemak makanan cepat saji membantu anak-anak terhindar dari obesitas. Menurut Departemen Amerika Serikat Kesehatan dan Human Services, 16 persen dari anak-anak berusia 6-19 kelebihan berat badan meningkatkan risiko diabetes tipe 2 berkembang, kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, gangguan pernafasan dan depresi. studi USDA dari 3064 anak-anak berusia antara 5-18 tahun yang terkait dengan konsumsi tinggi buah dengan bobot tubuh yang sehat.
kesehatan pencernaan
makanan serat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran akan membantu memperbaiki sistem pencernaan. Sembelit pada anak-anak sering dapat lega dengan makan lebih banyak serat peach, aprikot, peach, kacang polong, kacang-kacangan, brokoli, menurut American Academy of Pediatrics. Sebagai serat melewati sistem pencernaan, menyerap air dan mengembang, memicu gerakan usus yang teratur disebut sembelit.